City Masih Perlu Tiga Pemain Baru - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » City Masih Perlu Tiga Pemain Baru

City Masih Perlu Tiga Pemain Baru

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 12:12 PM


PORT ELIZABETH – Kekalahan Manchester City dari Supersport 0-2 di laga perdana pramusim membuat Manuel Pellegrini sadar skuadnya masih butuh perbaikan. Pellegrini pun meminta tiga pemain baru kepada direktur sepakbola Txiki Begiristain.

Dalam laga melawan Supersport tersebut, Pellegrini mengganti ke-11 pemainnya saat jeda turun minum. Yaya Toure, Jack Rodwell, James Milner, dan Matija Nastasic termasuk yang baru masuk di awal babak kedua.

Bukannya menambah solid, kehadiran mereka justru membuat City kebobolan dua gol. Pellegrini pun menilai skuadnya masih jauh dari ideal tapi dia tak mau tergesa-gesa dalam mendatangkan pemain incaran.

“Kami tidak terburu-buru untuk mendapatkan pemain baru. Tetapi, jelas kami butuh dua atau tiga pemain baru lagi sebelum musim dimulai,” kata Pellegrini seperti dikutip Manchester Evening News.

“Sulit mengatakan kapan pemain baru akan tiba. Saya kira sebelum Juli berakhir, kami akan kedatangan personil anyar,” tegas Pellegrini.

Alvaro Negredo diperkirakan bakal menjadi pemain pertama yang didatangkan City pascakekalahan ini. Penawaran 23 juta euro dari The Citizens kepada Negredo hanya kurang dua juta pounds dari banderol yang diminta Sevilla.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP