Chelsea Telah Siapkan Dana Segar untuk De Rossi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Chelsea Telah Siapkan Dana Segar untuk De Rossi

Chelsea Telah Siapkan Dana Segar untuk De Rossi

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 12:46 PM


LONDON – Kabar kepergian Daniele De Rossi dari AS Roma kian santer terdengar di seantero Italia. Media di Negeri Pizza itu mengabarkan bahwa gelandang bertahan berusia 29 tahun akan hengkang ke Premier League.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (1/7/2013), Chelsea dikabarkan akan menjadi pelabuhan De Rossi selanjutnya. Giallorossi selaku pemilik De Rossi bahkan sudah mengonfirmasi akan melepas pemain andalannya pada jendela transfer musim panas ini.

Berdasarkan kabar tersebut, juara Liga Eropa musim 2012-13 itu pun mengajukan penawaran kepada pemain tim nasional Italia tersebut. Pelatih anyar The Blues, Jose Mourinho memang begitu mengagumi sosok De Rossi.

Saat menukangi Inter Milan, pelatih bergelar The Special One itu pernah berupaya mendatangkan De Rossi, pun halnya saat Mourinho menukangi Real Madrid. Kini saat kembali ke Stamford Bridge, Mourinho seolah belum menyerah berjuang mendapatkan tanda tangan pemain berjuluk Il Capitano Futuro.

Chelsea dikabarnya telah mempersiapkan mahar di kisaran 8,5 juta euro dan 10 juta euro demi membawa pergi De Rossi pergi dari Stadio Olimpico. “Setiap pemain berpeluang untuk dilepas, tidak terkecuali kapten masa depan kami,” tegas Presiden Roma, James Palotta.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP