Cedera Hamstring, Rooney Dipulangkan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cedera Hamstring, Rooney Dipulangkan

Cedera Hamstring, Rooney Dipulangkan

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 12:35 PM


BANGKOK – Kabar buruk menimpa para penggemar Manchester United di Bangkok. Salah satu pemain yang paling ditunggu aksinya, Wayne Rooney mengalami cedera hamstring.

Pemain internasional Inggris itu mengalami cedera selama sesi latihan yang hanya beberapa jam, setelah rombongan United mendarat di Bangkok. Cedera hamstring ini membuat Rooney diperkirakan absen selama sebulan.

Selain harus absen pada laga persahabatan di Bangkok melawan Singha All-stas XI, pemain berjuluk Wazza ini juga harus absen di tur pra-musim lainnya, seperti saat ke Hong Kong dam Australia.

Cederanya ini juga memaksa pemain 27 tahun itu kembali ke Inggris untuk melakukan pengobatan. Tim medis United berharap Rooney bakal bisa pulih dalam sebulan ini, agar bisa berpartisipasi dalam pertandingan pembukaan Premier League melawan Swansea City pada 17 Agustus 2013 mendatang.

“Setelah scan malam ini menyatakan cedera hamstring berkelanjutan saat latihan, dan telah diputuskan bahwa Wayne Rooney harus segera pulang untuk melakukan perawatan lebih lanjut,” demikian pernyataan situs resmi klub, Jumat (12/7/2013).

Dengan begitu, maka Rooney menyusul beberapa bintang Setan Merah lainnya, seperti Nemanja Vidic, Chris Smalling, Ashley Young, dan Luis Nani, yang sudah lebih dulu mengalami cedera. Sementara Robin van Persie dan David De Gea tak bisa tampil karena menambah masa liburan.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP