Carrick Siap Jadi Panutan Pemain Muda - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Carrick Siap Jadi Panutan Pemain Muda

Carrick Siap Jadi Panutan Pemain Muda

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:07 PM


SYDNEY – Manchester United dihuni banyak pemain muda yang memiliki potensi besar. Sebagai salah satu pemain senior, Michael Carrick mengaku siap untuk membimbing pemain-pemain muda tersebut.

Carrick sudah lima kali memenangkan Premier League dan tiga kali bermain di final Liga Champions. Artinya, mantan gelandang Tottenham Hotspur itu sudah termasuk sebagai salah satu pemain senior di Old Trafford.

“Tanggung jawab berubah sedikit ketika anda menjadi semakin tua. Ini mengenai sebuah pengalaman. Semakin banyak anda bermain dan banyaknya laga yang anda miliki, maka pengalaman akan datang,” ujar Carrick.

“Para pemain muda terkadang membutuhkan sebuah bimbingan atau bantuan dalam menghadapi situasi ternetu. Saya tentu sudah melakukan itu di masa lalu dengan Paul Scholes, Ryan Giggs dan Gary Neville,” jelas gelandang asal Inggris itu.

“Ini merupakan bagian dari kelanjutan dan tradisi yang coba kami pertahankan di klub. Saya salah satu pemain yang cukup tua sekarang. Itu bukan suatu hal yang mengganggu saya lagi,” tegasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP