Bojan Tak Menyesal Main di Roma & Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bojan Tak Menyesal Main di Roma & Milan

Bojan Tak Menyesal Main di Roma & Milan

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 12:53 PM


AMSTERDAM – Bojan Krkic sempat diberitakan menganggap bermain di kompetisi Serie A merupakan sebuah kesalahan. Namun, Bojan mengaku hal itu sama sekali tidak benar.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belanda, De Telegraf, pemain jebolan akademi La Messia itu menyatakan penyesalan telah bergabung dengan AS Roma dan AC Milan dengan status pemain pinjaman.

Roma awalnya sepakat untuk meminjamnya selama dua tahun, tapi Il Lupo memilih untuk hanya memakainya selama 12 bulan. Milan kemudian memakai servis penyerang asal Spanyol itu dengan status pinjaman, tapi juga membatalkan niat mengubah status Bojan menjadi permanen.

“Itu merupakan sebuah kesalahan ketika saya memutuskan untuk bermain di Roma dan Milan. Saya seharusnya bermain di Belanda,” kata Bojan, dalam wawancara dengan De Telegraaf, kemarin.

Namun, penyerang 22 tahun yang saat ini bergabung dengan Ajax Amsterdam sebagai pemain pinjaman, lewat jejaring sosial Twitter, membantah telah mengatakan hal tersebut.

“Saya tidak pernah mengatakan itu adalah kesalahan. Merupakan sebuah kehormatan bermain untuk Roma dan Milan,” jelasnya.
(hmr


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP