"Bersama Villa, Atletico Bisa Saingi Barca-Madrid" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Bersama Villa, Atletico Bisa Saingi Barca-Madrid"

"Bersama Villa, Atletico Bisa Saingi Barca-Madrid"

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:23 PM


MADRID - Setelah kehilangan sang penyerang andalan, Falcao, Atletico Madrid mendatangkan David Villa dari Barcelona. Bek sayap Los Rojblancos, Joao Miranda yakin kalau kehadiran Villa akan membawa timnya mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid di kancah domestik.

“Bersama David Villa dan beberapa kedatangan lainnya, ya, saya pikir kami bisa bersaing dengan Barca dan Madrid,” ujar Miranda, yang pada musim 2012/13 lalu mencetak empat gol bagi Atletico, kepada AS, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (20/7/2013).

Miranda juga mengatakan untuk menyaingi Barca dan Madrid, timnya perlu mendatangkan pemain-pemain hebat demi terbentuknya skuad yang kuat. Dan menurutnya, target pertama yang diusung timnya pada musim 2013/14 adalah dengan memenangi pertarungan melawan Barcelona pada ajang Supercopa de Espana. Atletico sendiri merupakan juara Copa del Rey 2012/13.

“Karena mereka memiliki skuad yang hebat, kami juga membutuhkan kualitas untuk menyamai kekuatan mereka. Tujuan kami adalah untuk bertarung untuk meraih gelar di seluruh kompetisi yang kami ikuti, dan target pertama kami adalah memenangi Supercopa de Espana melawan Barcelona pada Agustus,” ujar Miranda.

Miranda juga berkomentar tentang bergabungnya talenta muda Brasil, Neymar ke Barca. “Menghadapi rekan dari Brasil Neymar? Dia merupakan pemain hebat dan tentu dia akan sukses di Barca. Saya berharap dia (tampil) baik di Liga Spanyol, dan saya akan mengikuti dan juga mendukungnya, kecuali saat dia bermain melawan Atletico,” tutup pemain berusia 28 tahun itu. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP