Benitez: Napoli Tak Kalah Kuat dari Juve - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Benitez: Napoli Tak Kalah Kuat dari Juve

Benitez: Napoli Tak Kalah Kuat dari Juve

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 12:46 PM


NAPLESAllenatore anyar Napoli, Rafael Benitez mengaku bahwa tim asuhannya akan menjadi penantang serius bagi Juventus untuk memenangkan Scudetto musim 2013-2014.

Pelatih asal Spanyol ini menggantikan posisi Walter Mazzarri di Stadion San Paolo musim panas ini. Benitez menegaskan, I Partenopei kini tidak kalah kuat dibanding dengan tim besutan Antonio Conte.

“Juventus adalah tim yang kuat, tapi ada beberapa tim yang bisa bersaing untuk gelar juara,” cetus Benitez, seperti dilansir Football-Italia, Senin (15/7/2013). “Dan tujuan kami adalah untuk berada di antara mereka (klub penantang gelar),” lanjutnya.

“Keinginan saya ada untuk bekerja keras, untuk menang bersama tim ini dan membuat fans senang. Saya telah berbicara dengan Cavani, tapi saya fokus terhadap pekerjaan saya,” tegas mantan pelatih Liverpool dan Valencia ini.

“Jika dia (Cavani) bertahan bersama kami, kami akan bertemu kembali pada 21 Juli 2013,” tutup pelatih yang juga sempat menukangi Inter Milan ini.

Napoli terbilang serius dalam persaingan memperebutkan gelar Scudetto musim 2013-2014. Setidaknya beberapa pemain telah didatangkan ke San Paolo seperti, Pablo Armero dari Udinese, Dries Mertens dari PSV Eindhoven, Jose Callejon dari Real Madrid, Rafael dari Santos, dan Emanuele Calaio dari Siena.


 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP