Bek Muda Madrid Puji Ancelotti & Zidane - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bek Muda Madrid Puji Ancelotti & Zidane

Bek Muda Madrid Puji Ancelotti & Zidane

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:36 PM

MADRID Defender muda Real Madrid, Nacho Fernandez, terlihat sangat bersemangat untuk menjalani pelatihan bersama pelatih anyar Carlo Ancelotti. Nacho menilai melihat Ancelotti adalah sosok yang dekat dengan pemain dan sangat profesional.

Tidak hanya itu, asisten pelatih Zinedine Zidane juga tidak terlepas dari pujian Nacho. Menurut bek 23 tahun itu, Zidane adalah sosok yang dekat dengan para pemainnya juga.

“Kami hanya memiliki waktu dua hari, belum ada waktu untuk membicarakan tentang sistem. Dia (Ancelotti) ingin tim bersatu dan bekerja keras serta dengan profesional,” ujar Nacho seperti dilansir Football-Espana, Rabu (17/7/2013).

“Ada suasana yang sangat baik. Dia (Ancelotti) adalah orang yang sangat tenang, dekat dengan para pemain dan itu sangat baik untuk kami,” lanjut Nacho.

“Zidane? Dia juga sosok yang sangat dekat dengan kami, mempunyai komunikasi yang baik dengan para pemain. Dia (Zidane) adalah pemain hebat dan dia akan membawa kami ke pengalaman yang hebat,” tutur Nacho.

Nacho sendiri juga akan bertemu dengan rekan satu tim di Spanyol U-21seperti Asier Illarramendi dan Isco yang baru saja diboyong El Real. Kehadiran dua punggawa anyar itu diyakini akan membuat Los Blancos menjadi kuat.

“Siapapun pemain Spanyol muda di negeri ini membawa banyak harapan untuk masa depan. Kami memiliki tantangan besar di depan kami dan kami berharap untuk bersinar. Madrid selalu memiliki tanggung jawab untuk memenangkan segalanya, itu adalah persyaratan yang ada di sini,” tutup Nacho.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP