Bek Ini Ancam Posisi Subotic & Hummels - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bek Ini Ancam Posisi Subotic & Hummels

Bek Ini Ancam Posisi Subotic & Hummels

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 1:14 PM


DORTMUND – Sokratis Papastathopoulos telah mengancam kenyamanan rekan setimnya, Neven Subotic dan Mats Hummels. Bek anyar ini menegaskan tidak mau menghabiskan waktu di bangku cadangan saja.

Bek asal Yunani itu baru saja tiba di Signal Iduna Park dari Werder Bremen. Dortmund harus mengeluarkan dana sebesar 9.5 juta euro untuk melabuhkan Papastathopoulos. Bek jangkung setinggi 1.85 meter itu tidak mau bernasib sama seperti masih berkarier di AC Milan.

Saat tiba di raksasa Italia, Papastathopoulos hanya mampu bermain lima kali bersama Rossoneri. Tentu, pemain yang akrab disapa Papa itu, bertekad untuk menembus tim inti di Dortmund, tim barunya.

“Saya datang untuk bermain, seperti pemain yang lain. Ini sangat normal. Saya meninggalkan AC Milan karena saya ingin bermain, kemudian saya pindah ke Bremen, yang mana saya banyak bermain dan saya sekarang bermain di sini,” kata Papastathopoulos.

“Saya percaya setiap pemain bergabung dengan sebuah tim untuk bermain,” lanjut bek 25 tahun itu, kepada wartawan, sebagaimana diberitakan Goal.

“Adaptasi dengan pemain lain berjalan dengan lancar. Saya akan bermain di mana pelatih membutuhkan saya, jika dia ingin saya bermain di bek kanan atau bek tengah, saya akan melakukannya,” tegasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP