Beckenbauer: Bayern Kian Superior dengan Thiago & Gotze - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Beckenbauer: Bayern Kian Superior dengan Thiago & Gotze

Beckenbauer: Bayern Kian Superior dengan Thiago & Gotze

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:57 PM



MUNICH Slowly but sure, tampaknya pepatah itulah yang kini menggambarkan bagaimana pergerakan raksasa Bundesliga, Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

Ya, klub yang berhasil meraih treble musim lalu itu terkesan diam-diam dalam belanja pemain. Namun, dua nama besar, Mario Gotze dan Thiago Alcantara sukses dilabuhkan di Allianz Arena.

Namun, Die Roten harus ditinggal sang bomber andalan, Mario Gomez yang memutuskan untuk melanjutkan kariernya di pentas Serie A bersama Fiorentina. Meski demikian, legenda Bayern Munich, Franz Beckenbauer mengaku terkesan dengan skuad yang dimiliki Bavaria musim ini.

Pria yang kini menjabat sebagai salah satu petinggi di Munich pun optimistis menyambut kompetisi baru. Bahkan, prestasi yang sebelumnya ditorehkan Jupp Heynckes, meraih treble bukan tak mungkin kembali terulang.

“Apapun dapat terjadi, saat memiliki Thiago (Alcantara) dan Gotze dalam skuad Anda. Saya tidak tahu dia (Alcantara) dengan baik, tapi dia bermain untuk tim inti Barcelona, so dia tidak mungkin buruk,” kata Beckenbauer, seperti dilansir AZ, Selasa (23/7/2013).

“Sejauh ini, tidak ada pemain selain Gomez yang pergi. Tapi dia tipe pemain yang tidak cocok dengan sistem yang akan diterapkan Guardiola, yang menekankan permainan menyerang. Jadi saya senang dengan penandatanganan Thiago,” lanjutnya.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP