Barca Serang Balik Pernyataan Guardiola - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Barca Serang Balik Pernyataan Guardiola

Barca Serang Balik Pernyataan Guardiola

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 12:59 PM


BARCELONA - Barcelona melakukan serangan balik terhadap pernyataan mantan pelatihnya, Josep ‘Pep’ Guardiola. Wakil Presiden El Barca, Jordi Cardoner, menilai apa yang dikatakan oleh Guardiola cukup mengada-ada.

Seperti diketahui, Guardiola menceritakan hubungannya kurang harmonis dengan Presiden Barca, Sandro Rosell. Ia juga menuding Barca menjadikan penyakit yang diderita oleh Tito Vilanova untuk menyerang dirinya.

Usai memutuskan pergi dari Barcelona, Guardiola memang memilih menetap di New York selama satu tahun. Namun, beberapa media asal Spanyol memberitakan hal miring tentangnya, di mana Pep tak pernah mengontak Vilanova yang juga sedang melakukan pengobatan di New York.

Menurut pelatih Bayern Munich itu, hal tersebut dikarenakan pengaruh hasutan Rosell dan para petinggi Barca guna merusak reputasi dirinya. Cardoner mengaku terkejut akan pernyataan pelatih yang sukses memberikan Barca berbagai trofi itu.

"Saya sungguh terkejut saat mendengar perkataan Pep,” kata Cardoner kepada Sport.  “Saya mendengar sedikit dari radio (soal pernyataan Pep) dan saat mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai komentarnya, saya benar-benar tidak mengerti.”

“Saya tak memahami apa pun dan tak mengerti mengapa hubungannya dengan Barcelona yang sudah layaknya keluarga bisa rusak. Padahal, hubungannya dengan Rosell pun cukup ramah," sambungnya.

Cardoner juga membantah bahwa klubnya ‘menggunakan’ penyakit yang diderita pelatih Lionel Messi dkk untuk merusak reputasi Guardiola. "Kami tidak pernah menggunakan penyakit Tito untuk melawan dia (Guardiola). Itu adalah kebohongan," tegasnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP