Barca: Fabregas Tidak Dijual, United! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Barca: Fabregas Tidak Dijual, United!

Barca: Fabregas Tidak Dijual, United!

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:40 PM

BARCELONA – Kabar keinginan Manchester United untuk memboyong Cesc Fabregas ke Old Trafford tampaknya akan sirna. Pasalnya, kubu Blaugrana untuk kesekian kalinya dengan tegas mengungkapkan bahwa pemainnya itu tidak akan pergi dari Nou Camp.

Seperti diketahui, bahwa Setan Merah sudah melayangkan tawaran sekira 30 juta pounds untuk membawa Fabregas ke Old Trafford. Namun sepertinya harapan itu akan menemui jalan buntu.

Sebagaimana dirilis dari situs resmi Barca, Selasa (23/7/2013) pihak Barca mengungkapkan bahwa mantan pemain Arsenal tersebut tidak akan meninggalkan Nou Camp. “Presiden Sandro Rosell, telah sangat jelas mengatakan kepada Manchester United, Fabregas tidak dijual.”

Sebelumnya, pelatih Manchester United David Moyes sendiri mengaku dia bukan orang yang mengendalikan berita transfer Cesc Fabregas yang sudah menjadi berita utama dalam beberapa pekan terakhir.

“Pada saat ini, saya memberitahu kepada Anda bahwa Ed Woodward (Chief executive United) yang bekerja keras untuk membuat kesepakatan terjadi. Saya akan berharap bahwa hal-hal tersebut dapat terus maju,” tutur Moyes.

“Kami telah membuat tawaran kedua, tapi Ed yang berurusan dengan hal itu, bukan saya,” tandas pelatih berpaspor Skotlandia itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP