Banyak Mau, Santos Ogah Boyong Robinho - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Banyak Mau, Santos Ogah Boyong Robinho

Banyak Mau, Santos Ogah Boyong Robinho

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:41 PM

RIO DE JANEIRO – Tarik ulur seputar masa depan pemain AC Milan, Robinho, tampaknya akan berakhir. Pihak Santos yang terus dikaitkan dengan Robinho akhirnya mengambil sikap tidak akan memboyong Robinho.

Selain melihat dari segi keuangan Santos, Robinho sendiri memang mengisyaratkan Santos harus mengikuti semua keinginannya. Keinginan Robinho antara lain adalah pelatih pribadinya harus dipekerjakan di Santos dan ayah serta pengacaranya harus mendapatkan komisi. Hal itu dinilai pihak Santos terlalu berlebihan.

“Santos, pemain (Robinho) dan AC Milan sudah mencoba untuk mendapatkan nilai-nilai dan kondisi yang memungkinkan untuk melakukan transfer pemain. Tapi, setelah dilihat dari berbagai sisi sepertinya kesepakatan akan sulit terjadi untuk angka yang tepat,” demikian pernyataan pihak Santos seperti dilansir Football-Italia, Kamis (11/7/2013).

“Biaya transfer, termasuk pembayaran pemain dan gaji pemain masih jauh dari realitas sepakbola Brasil”.

Robinho sendiri nampaknya juga akan tetap berada di Milan. Hal itu terlihat dari Robinho yang memposting foto dirinya di ruang ganti Milan dengan menggenggam trofi Liga Champions.

“Santos memutuskan untuk mengakhiri negosiasi. Semuanya sudah berakhir. Dia (Robinho) tetap di Milan,” ujar Adriano Galliani wakil Presiden Milan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP