Bale Ikut Tur Pra Musim Spurs ke Hong Kong - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bale Ikut Tur Pra Musim Spurs ke Hong Kong

Bale Ikut Tur Pra Musim Spurs ke Hong Kong

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 12:14 PM

LONDON – Spekulasi hengkangnya Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid telah berhenti, seiring indikasi yang ditunjukkan manajemen The Lilywhites.

Salah satunya saat klub asal London tersebut merilis jersey yang akan mereka pakai di musim depan. Bale, bersama beberapa pemain Spurs lainnya, Jermain Defoe, Bred Friedel, dan Michael Dawson didapuk menjadi model.

Dengan meredupnya rumor tersebut, Bale pun siap mengikuti rangkaian tur pra musim Tottenham Hotspur ke Hongkong Minggu depan dengan tajuk Barclays Asia Trophy.

Berbeda dengan tur yang dijalani oleh klub Premier League lainnya yang hanya sekedar melawan klub setempat. Tur Spurs tahun ini dikemas dengan dibuat mini turnamen yang diikuti klub lain.

Peserta Premier League lain yang akan turut serta dalam mini turnamen ini antara lain Manchester City, Sunderland, dan Hong Kong champions South China.

Spurs akan memulai kompetisi melawan Sunderland di Hong Kong Stadium pada hari Rabu (17/7/2013). Mereka akan berharap untuk mengulangi kemenangan mereka atas tim Paolo Di Canio.

Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas akan memanfaatkan momentum tur pra musim ini sebagai pemanasan yang dianggap penting untuk menghadapi Premier League musim depan.

“Hal ini (tur pra musim) sangat penting bagi persiapan kami, “ kata Villas-Boas, dilansir SCMP, Senin (15/7/2013).

”Ini memberi kita kesempatan untuk pergi ke luar negeri dan melanjutkan persiapan kami dalam fasilitas yang baik dan dalam lingkungan komparatif seperti yang kita akan hadapi di Premier League,” terusnya

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP