Awal Pekan, Masa Depan Higuain Terungkap - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Awal Pekan, Masa Depan Higuain Terungkap

Awal Pekan, Masa Depan Higuain Terungkap

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 1:11 PM


MADRID – Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan akan menemui Gonzalo Higuain untuk membicarakan masalah kontrak pemain internasional Argentina itu. Seperti diketahui bahwa Higuain belakangan ini kerap diisukan hengkang.

Peran Higuain musim lalu terbilang tidak maksimal karena kerap di rotasi dengan Karim Benzema. Striker berusia 25 tahun itu hanya tampil di 28 pertandingan La Liga dan menyumbang 16 gol.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (9/7/2013), Ancelotti akan meyakinkan Higuain untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Mengingat Higuain merupakan salah satu pemain yang memiliki kontribusi besar.

Sejak akhir pekan lalu, Higuain santer diberitakan telah berada di ambang gerbang Arsenal. Namun, hingga kini proses transfernya belum terealisasi lantaran kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat soal harga.

Namun, klub asal London itu harus siap merasakan pahit apabila pihak Madrid dan khususnya Ancelotti melarang Higuain pergi. Kabarnya awal pekan nanti, Ancelotti akan bertemu Higuain yang juga merupakan hari pertama latihan pra musim bagi para pemain yang tidak terlibat di Piala Konfederasi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP