Aubameyang Senang Jadi Bagian Die Borussen - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Aubameyang Senang Jadi Bagian Die Borussen

Aubameyang Senang Jadi Bagian Die Borussen

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 1:10 PM

DORTMUND – Menjadi bagian dari sebuah klub besar tentu menjadi sesuatu yang membanggakan. Seperti itu pula yang dirasakan pemain yang baru direkrut Borussia Dortmund dari klub liga Prancis, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain tim nasional Gabon ini mengaku sangat bahagia mendapat kesempatan bermain bersama klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund yang notabene merupakan tim yang sangat diperhitungkan di kancah sepakbola dunia.

“Ini (bergabung dengan Dortmund) adalah keputusan yang sangat mudah untuk saya ambil. Saya datang karena klub ini adalah klub besar yang dapat membantu saya untuk bisa bermain lebih baik,” kata Aubameyang dalam konferensi pers perdananya, dilansir Bundesliga.com, Senin (15/7/2013).

Gelandang berusia 24 tahun ini yakin, dengan statusnya kini sebagai pemain di klub sebesar Dortmund, dia tidak akan menemui kesulitan dalam beradaptasi karena dia sadar berada dalam tim yang banyak memiliki pemain kelas dunia.

Dia juga mengaku telah memperhatikan bagaimana gaya permainan yang dimiliki klub barunya itu di bawah arahan Jurgen Klopp. Hal itu membuatnya sangat antusias karena memiliki tipikal permainan yang berbeda dengan klub lamanya, Saint-Etienne.

“Saya telah memperhatikan permainan Dortmund, pelatih menempatkan banyak penekanan pada bola cepat. Saya tidak memainkan sepakbola jenis ini sewaktu masih berada di Saint-Etienne,” tuturnya.

Lebih jauh, pemain berpostur 185 Cm ini juga mengusung ambisi yang ingin diraihnya bersama para punggawa Signal Iduna Park untuk kedepannya.

“Saya belum pernah bermain di stadion ini (Signal Iduna Park) sebelumnya, tapi saya benar-benar terkesan dengan itu. Saya senang berada di sini dan saya ingin memenangkan gelar di musim pertama saya. Karena saya seorang pemain yang ingin memenangkan sesuatu,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP