Aubameyang: Dortmund & Bayern Beda Tipis - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Aubameyang: Dortmund & Bayern Beda Tipis

Aubameyang: Dortmund & Bayern Beda Tipis

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 1:19 PM


DORTMUND – Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan bahwa Borussia Dortmund musim depan kian superior. Pemain yang beroperasi di sektor serang itu juga mengungkapkan bahwa timnya berada di posisi tepat dalam persaingan gelar Bundesliga.

Dua musim lalu, Dortmund tampil sebagai kampiun usai mengemas 81 angka. Sementara musim berikutnya, pasukan Jurgen Klopp itu harus puas berada di posisi runner up dan harus menyerahkan trofi Bundesliga musim 2012-13 kepada rival abadi mereka, Bayern Munich.

Pada transfer musim panas ini, Die Borussen telah mendatangkan tiga pemain anyar, di antaranya: Sokratis Papastathopoulos, Henrikh Mkhitaryan, dan dirinya dari Saint-Étienne. Kendati Dortmund harus puas dengan kepergian Mario Gotze ke Allianz Arena.

“Dalam sudut pandang saya, perbedaan antara Dortmund dan Munich sangat tipis. Namun, (musim depan) kami akan memainkan sepakbola secara berbeda,” tegas Aubameyang, seperti dilansir Sport Bild, Kamis (18/7/2013).

“Skuad bayern (Munich) penuh nama-nama besar dan individu yang berkualitas tinggi. Tapi Dortmund juga memiliki pemain dengan kualitas tinggi. Dortmund dinamis, agresif, penuh gairah. Sebelum saya bergabung di sini saya sering melihat mereka bermain di televisi, saya benar-benar jatuh cinta,” tutup pemain berusia 24 tahun itu.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP