Assou-Ekotto: Paulinho? Siapa Dia? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Assou-Ekotto: Paulinho? Siapa Dia?

Assou-Ekotto: Paulinho? Siapa Dia?

Written By Unknown on Sunday, July 7, 2013 | 12:32 PM


LONDON - José Paulo Bezzera Maciel Júnior atau yang lebih sering disapa Paulinho menjadi salah stau nama pemain asal Negeri Samba yang bersinar di ajang Piala Konfederasi 2013 lalu. Tapi hal tersebut luput dari perhatian seorang pemain belakang Tottenham Hotspur, Benoit Assou-Ekotto.

Musim depan, Paulinho dan Assou-Ekotto akan berada dalam satu tim. Ya, Paulinho kini sudah menjadi pemain Tottenham Hotspur setelah menyelesaikan urusan transfer dengan Corinthians.

Tapi, diakui Assou-Ekotto, dia sebelumnya tidak pernah mengenal siapa itu Paulinho. Terasa aneh memang, seorang pemain sepakbola tidak mengikuti perkembangan di ranah sepakbola dunia, tapi memang  begitu lah adanya.

“Saya tidak tahu seperti apa wujudnya (Paulinho). Saya tidak mengenalinya karena saya tidak mengikuti kabar tentangnya,” ujar Assou-Ekotto, seperti disadur Goal, Minggu (7/7/2013).

Rupanya, kejadian semacam ini bukanlah yang pertama kali dialami pemain berpaspor Kamerun tersebut.

“Ini seperti dua atau tiga tahun lalu, saat Rafael van der Vaart ada di sana (tempat latihan). Saya menyapanya tapi saya tidak tahu kalau dia adalah Rafael van der Vaart,” imbuhnya.

“Agak aneh memang, saya tidak tahu mengapa orang-orang tidak memahami saya, seperti tidak menunjukkan ketertarikan dalam sepakbola. Kebanyakan orang tidak kembali ke rumah bersama pekerjaan mereka dan ini sama dengan saya,” paparnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP