Ambrosini Simpan Kekecewaan Pada Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ambrosini Simpan Kekecewaan Pada Milan

Ambrosini Simpan Kekecewaan Pada Milan

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 12:46 PM


FLORENCE - Massimo Ambrosini menegaskan bahwa dirinya sudah melupakan AC Milan dan siap menyongsong baru bersama Fiorentina di musim depan. Ia juga berterima kasih kepada La Viola yang mau memberikannya kesempatan selama satu musim ke depan.

"Saya sangat bersemangat, karena ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya ingin berterima kasih kepada Fiorentina," ujarnya seperti dilansir Football Italia. "Milan? Itu masa lalu, karena sekarang saya pemain Fiorentina dan saya hanya ingin berbicara tentang itu," sambungnya.

Kini, pemain yang telah bermain untuk Milan sebanyak 489 laga dengan koleksi 36 gol itu siap bekerja untuk pelatih Vicenzo Montella. Ia juga sudah tak sabar untuk bermain dengan rekan-rekan barunya nanti.

"Tujuan saya adalah untuk membantu meningkatkan kinerja tim lebih lanjut, karena ini adalah proyek yang sangat menarik di Fiorentina. Saya membawa antusiasme di sini, karena saya masih ingin bermain dan belajar dari rekan setim saya,” katanya.

Seperti diketahui, Milan akhirnya memilih untuk tak memperpanjang kontrak Ambrosini demi mewujudkan tim yang berisikan pemain muda. Alhasil, pemain yang berusia 36 tahun tersebut berstatus bebas transfer pada 1 Juli lalu dan memilih hijrah ke Fiorentina.

Sang kapten sendiri mengaku masih cukup kecewa akan sikap I Rossoneri yang membuangnya begitu saja. Terlebih, wakil presiden Andriano Galliani mengumumkan keputusan klub untuk melepas pemain yang telah membela Milan sejak 1995 itu langsung kepada awak media.

"Harus diakui bahwa saya mengharapkan sedikit perhatian dari manajemen Milan, atau setidaknya mereka berbicara pada saya. Setelah musim berakhir saya sempat berbicara sekali kepada direktur dan tidak ada sedikit pun kesempatan untuk mengklarifikasi situasi ini," paparnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP