Ambisi Pellegrini: City Harus Bungkam United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ambisi Pellegrini: City Harus Bungkam United

Ambisi Pellegrini: City Harus Bungkam United

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:30 PM


MANCHESTER – Manuel Pellegrini bertekad untuk membungkam Manchester United pada musim depan. Namun Pellegrini meminta Manchester City untuk memperkuat barisan skuad untuk bersaing dengan Setan Merah.

Mantan pelatih Malaga itu untuk pertama kali bertemu dengan media sejak ditunjuk menggantikan Roberto Mancini, Pellegrini menyatakan hasratnya untuk membawa kesuksesan di Etihad Stadium.

“Kami memiliki pemain yang bagus dan kami bisa mencapai target penting. Kami akan mencoba melakukan sebaik mungkin dan kami akan melihat berapa banyak gelar yang bisa kami menangkan,” kata Pellegrini.

“Kami tidak mempunyai prioritas. Kami tahu kami telah mengalami peningkatan di Liga Champions, tapi Premier League sangat penting. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik di semua kompetisi kami ikuti,” sambung pelatih asal Cile itu.

Musim 2010/2011, Manchester Biru sempat membuat kejutan dengan memenangkan trofi Premier League itu dari tangan rival Setan Merah. Pellegrini ingin mengikuti jejak Roberto Mancini dengan mengulang sejarah tersebut.

“Ketika Manchester City memenangkan trofi Premier League, itu merupakan salah satu momen terpenting dalam sejarah klub dan kami akan mencoba mengulangnya,” ujar Pellegrini, diberitakan Goal, Kamis (11/7/2013).

“Salah satu hal terpenting untuk fans City adalah mengalahkan Manchester United dan kami akan mencoba melakukannya. Tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, kami akan mencoba mengalahkan United,” tutupnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP