Alasan Jovetic Pilih City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Alasan Jovetic Pilih City

Alasan Jovetic Pilih City

Written By Unknown on Sunday, July 21, 2013 | 12:37 PM


MANCHESTER – Stevan Jovetic resmi melabuhkan hatinya bersama raksasa Premier League, Manchester City. Pemain yang didatangkan dari Fiorentina dibanderol sebesar 22 juta pounds dan menjadi pemain keempat City musim panas ini.

Jovetic merupakan salah satu komoditas terpanas. Pasalnya, City bukanlah satu-satunya peminat striker Montenegro itu, Real Madrid, Juventus, Arsenal, serta Chelsea merupakan sederet klub yang tertarik merekrut Jovetic.

Pemain berusia 23 tahun itu pun mengungkapkan alasannya memilih City sebagai pelabuhan selanjutnya. Diakui Jovetic bahwa City merupakan satu-satunya klub yang serius menginginkannya ketimbang klub-klub lain.

“Ini sudah berjalan lama, mereka (City) menginginkan saya. Musim lalu pun begitu,” tegas Jovetic, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (21/7/2013).

“Mereka menginginkan saya lebih daripada yang lain dan saya memutuskan untuk datang ke sini. Mereka berlaga di pentas Premier League dan juga Liga Champions, dan ini pula yang menjadi alasan mengapa saya berlabuh di sini,” sambungnya.

Jovetic yang mengawali kariernya bersama klub lokal Partizan Belgrade itu pun menargetkan gol bersama The Citizens musim depan. Musim lalu, bersama La Viola Jovetic berhasil menyarangkan 13 gol di pentas Serie A.

“Saya berharap dapat mencetak 15 hingga 20 gol di seluruh kompetisi (musim depan). Saya telah bermain di banyak sistem. Saya dapat bermain sebagai striker, di belakang striker atau di sektor kanan,” tandasnya.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP