Akhir Tahun, Barca Tentukan Stadion Baru - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Akhir Tahun, Barca Tentukan Stadion Baru

Akhir Tahun, Barca Tentukan Stadion Baru

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 1:03 PM


BARCELONA – Dalam beberapa kabar terakhir, ada wacana di mana Barcelona bakal meninggalkan Camp Nou dan siap menghuni stadion baru. Namun salah satu jajaran tertinggi El Barca, Javier Faus berjanji akan membeberkan masa depan Camp Nou sebelum tahun 2014.

Stadion yang berkapasitas 100 ribu penonton ini telah menjadi markas Blaugrana selama 56 tahun terakhir. Kini muncul kabar raksasa Katalan tengah mempertimbangkan untuk pindah kandang.

Faus yang menjabat sebagai Direktur Keuangan Barca ini, tak mau terburu-buru membeberkan keputusan klub ke para pendukung tentang penggunaan stadion baru tersebut.

“Kami belum tahu mana yang lebih baik, jika dilihat secara finansial. Tapi saat ini kami memiliki tiga proyek di meja kami. Membangun stadion yang ada sekarang, di samping atau di tempat lainnya,” ujar Faus, seperti dilansir Goal, Rabu (24/7/2013).

“Kami belum menginginkan untuk mengambil keputusan ini. Sebelum tahun ini kami harus siap segalanya untuk mengambil referendum yang lebih penting,” tegas Faus.

Dalam sejarahnya, Camp Nou yang ditempati Barca sejak 24 September 1957 ini telah mengalami dua kali renovasi. Stadion ini sempat memiliki kapasitas sebanyak 121 ribu tempat duduk pada periode 1980-1993. Camp Nou merupakan stadion dengan kapasitas terbesar di Eropa dan menjadi terbesar ke-13 di dunia.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP