Agen: Nocerino Berpeluang Gabung Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Agen: Nocerino Berpeluang Gabung Inter

Agen: Nocerino Berpeluang Gabung Inter

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 12:40 PM


MILAN – Nasib Antonio Nocerino di AC Milan belum jelas. Agen mengatakan Nocerino bisa saja meninggalkan San Siro pada bursa transfer kali ini.

Gelandang asal Italia itu nampak kesulitan untuk menembus skuad inti Rossoneri musim lalu. Bahkan agen Nocerino, Marco Sommella mengancam akan meninggalkan Milan jika tidak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

“Nocerino sangat senang ketika mendapatkan kesempatan bermain dan begitu juga sebaliknya, sangat kecewa ketika tidak mendapatkan kesempatan. Jika Nocerino tidak mendapatkan waktu bermain sebaiknya dia hengkang,” cetus Sommella, kepada Sport Mediaset, Senin (15/7/2013).

Milan merekrut Nocerino dari Palermo pada musim 2011 dengan harga sebesar 500 ribu euro. Pada musim 2011/2012, pemain 28 tahun itu sempat dipercaya oleh Massimiliano Allegri untuk memperkuat barisan tengah Rossoneri.

Sayang, pada musim ini Nocerino kalah bersaing dengan Ricardo Montolivo, Kevin Prince-Boateng dan Urby Emanelson. Seandainya tidak mendapatkan kesempatan bermain musim depan, Sommella mengatakan Nocerino bisa saja bergabung dengan Inter.

“Inter bisa menjadi tujuan termudah untuk menjadi alternative bagi Nocerino. Tidak ada apa-apa antara Inter dan Nocerino, tapi apapun bisa terjadi mulai sekarang hingga 3 eptember mendatang,” tambahnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP