Abaikan Ajax, VdV Pilih Habiskan Karier di Hamburg - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Abaikan Ajax, VdV Pilih Habiskan Karier di Hamburg

Abaikan Ajax, VdV Pilih Habiskan Karier di Hamburg

Written By Unknown on Sunday, July 7, 2013 | 1:40 PM


HAMBURG – Seorang pemain besar, lazimnya punya keinginan untuk menghabiskan karier bersama klub pertama yang membesarkan namanya. Namun Rafael van der Vaart tak ingin jadi golongan lazim tersebut.

Besar bersama Ajax Amsterdam, Van der Vaart (VdV) sudah memenuhi catatan kariernya bersama klub-klub tenar macam Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Tapi kini VdV sudah mulai memasuki masa senjanya dengan masih bernaung bersama Hamburg SV.

Perihal potensi di paragraf pembuka di atas, bukannya VdV ingin melupakan De Amsterdammers begitu saja, namun VdV memang tak ingin meninggalkan Hamburg lantaran sudah terlampau betah. Di klub inilah playmaker berusia 30 tahun itu ingin menghabiskan karier profesionalnya.

“Saya lebih memilih bermain di sini sampai penghujung karier saya. Saya tak ingin meninggalkan Hamburg,” ujar VdV kepada Bild, Minggu (7/7/2013).

Kendati demikian, VdV masih bersedia dan malah mengaku bangga bisa turut serta dalam berbagai event istimewa Ajax, seperti di laga perayaan ulang tahun legenda Sjaak Swart misalnya.

Pekan lalu, VdV berkesempatan bermain dengan sejumlah mantan punggawa Ajax, baik yang sudah melegenda seperti Johan Cruyff, Frank Rijkaard, Marc Overmars, Edwin van der Sar, maupun yang masih aktif layaknya Wesley Sneijder.

“Bermain bersama para legenda macam Johan Cruyff di tim yang sama, merupakan sorotan besar dalam karier saya. Momen itu sungguh luar biasa,” lanjut duda satu anak tersebut.

“Setelah banyak berita yang beredar di surat kabar, semua orang mengharapkan saya tampil dengan perut yang gendut! Di lapangan semua orang ingin melihat perut saya. Mereka kecewa karena tak terlihat perut buncit di dalam t-shirt saya,” pungkas VdV.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP