20 Persen Bayi di Bolivia, Diberi Nama Neymar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » 20 Persen Bayi di Bolivia, Diberi Nama Neymar

20 Persen Bayi di Bolivia, Diberi Nama Neymar

Written By Unknown on Sunday, July 7, 2013 | 1:36 PM


Sebuah tren baru kini tengah melanda sebuah Negara di benua Amerika. Ya, tren baru baru yang dimaksud adalah tren di mana banyak nama bayi yang baru lahir, diberi nama Neymar.

Kehebatan yang dimiliki sang pemain rupanya membuat banyak orang tua di Bolivia menginginkan anaknya kelak menjadi pesepakbola handal seperti Neymar. Hal tersebut dikatakan salah seorang sumber yang berprofesi sebagai petugas sipil di Bolivia.

“Nama itu (Neymar) kini menjadi nama paling modis di Bolivia,” ujar Remigio Condori, direktur Dinas Pendaftaran Sipil di La Paz.

Dikatakan Condori, sudah ada dua dari 10 bayi yang diberikan nama Neymar oleh orang tuanya, dan diyakini dalam waktu mendatang jumlah itu akan semakin bertambah.

Di awal kemunculannya, Neymar seperti menjadi pusat perhatian berkat skill mengolah si kulit bundar yang disaksikan jutaan penonton di situs youtube dan diyakini pemain Barcelona itu akan menjadi rising star.

Dan benar saja, dalam ajang Piala Konfederasi 2013 Brasil, Neymar terpilih menjadi pemain terbaik dan mampu mempersembahkan empat gol yang dilesakkannya saat Tim Samba melawan Jepang, Meksiko, Italia dan Spanyol di partai final. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP