Valdes Keukeuh Tak Perpanjang Kontrak - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Valdes Keukeuh Tak Perpanjang Kontrak

Valdes Keukeuh Tak Perpanjang Kontrak

Written By Unknown on Saturday, June 15, 2013 | 2:16 PM


BARCELONA – Victor Valdes mengumumkan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona, yang habis akhir musim depan. Kiper berusia 31 tahun ini juga mengaku sikapnya tidak berubah untuk menghabiskan kontraknya dan mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Meski sempat ditawari kontrak baru oleh manajemen Blaugrana, Valdes bersikeras tetap memilih hengkang usai musim depan berakhir. Dia juga menghormati klub dengan menunggu hingga kontraknya habis, baru memutuskan pergi dari klub asal Katalan itu.

"Situasi saya di Barcelona belum berubah. Saya punya satu tahun tersisa di kontrak saya, yang saya akan selesaikan, dan saya tidak akan memperbaharui itu," ujar Valdes, seperti dilansir Goal, Sabtu (15/6/2013).

"Saya berterima kasih atas tawaran klub, tapi tidak ada yang berubah. Saya selalu jujur dengan klub," lanjutnya.
 
Blaugrana baru ini resmi mendatangkan Neymar ke Camp Nou usai diboyong dari Santos. Valdes gembira dengan keputusan klubnya itu menggaet Neymar, yang dinilainya merupakan salah satu pemain terbaik dunia, dan tepat bergabung dengan Barca.

"Dia (Neymar) adalah salah satu pemain terbaik saat ini dan saya senang. Dengan bergabung dia bersama kami maka semakin banyak pemain terbaik dunia bermain untuk Barca. Dia akan membantu kami untuk terus menang,” tuntasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP