United Ikut Berburu Wonderkid Vitesse - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » United Ikut Berburu Wonderkid Vitesse

United Ikut Berburu Wonderkid Vitesse

Written By Unknown on Sunday, June 16, 2013 | 12:10 PM


MANCHESTER - Selama pergelaran Euro U21 yang diadakan di Israel, banyak sekali para pemandu bakat dari tim-tim besar Eropa yang memantau. Salah satunya Jim Lawlor, scout dari Manchester United.

Lawlor diterbangkan dari Inggris ke Israel khusus untuk menyaksikan peforma pemain muda Timnas Belanda, Marco Van Ginkel. Saat ini pemain berusia 20 tahun tersebut sedang membela salah satu klub divisi teratas Belanda, Vitesse Arnheim.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Performa bagusnya bersama Vitesse musim lalu yang menjadi alasan dimana dirinya berhasil menceploskan 12 gol dari 41 pertandingan yang dilakoninya.

Namun klub yang berjuluk The Red Devils ini bakal mendapat pesaing yang sulit untuk mendapatkan pemain kelahiran Amersfoot itu. Ajax Amsterdam dan Chelsea lebih dahulu berminat untuk mendatangkannya seperti yang dilansir Express.
Selain kalah start dari kedua tim tersebut, Manchester Merah juga harus bersiap kehilangan pemainnya incarannya tersebut oleh Chelsea. Hal ini dikarenakan kubu The Blues memiliki kerja sama dengan klub pemilik Van Ginkel dimana skuad asuhan Jose Mourinho itu memiliki opsi pertama untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Selain Van Ginkel, Klub yang bermarkas di Old Trafford ini juga dikaitkan dengan gelandang Barcelona, Francesc Fabregas, Thiago Alcantara dan juga gelandang Everton, Marouane Fellaini. (acf

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP