Udinese Bantah Deal dengan Inter Soal Basta - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Udinese Bantah Deal dengan Inter Soal Basta

Udinese Bantah Deal dengan Inter Soal Basta

Written By Unknown on Sunday, June 9, 2013 | 12:40 PM


UDINE – Di berbagai media Italia, Dušan Basta dikatakan sudah melakukan kesepakatan dengan Inter Milan. Jelas Udinese yang masih memegang kontrak resminya bak kebakaran jenggot dan kemudian, memberi konfirmasi bahwa tak ada deal sama sekali dengan Inter.

Winger serba bisa berpaspor Serbia itu sebelumnya memang menjadi incaran Inter, sesuai daftar buruan yang dirangkum allenatore baru mereka, Walter Mazzarri. Namun yang pasti, Presiden Udinese Franco Soldati memberi klarifikasi, Basta masih berstatus pemain Udinese.

“Saya membaca di surat kabar bahwa kesepakatan sudah terjadi, tapi saya bisa memastikan kepada Anda bahwa tak ada kesepakatan yang sudah resmi (terkait Basta),” aku Soldati, seperti disitat Football-Italia, Minggu (9/6/2013).

Udinese sendiri menerima pengakuan dari Basta sendiri bahwa sang pemain, masih kerasan di Friuli. Namun klub juga tak menutup pintu transfer, terlebih diketahui tak hanya Inter yang berminat terhadap pemain kelahiran Belgrade 28 tahun silam tersebut.

“Inter bukan klub satu-satunya yang memberi tawaran pada kami soal dia. Kami menerima sejumlah pinangan dar banyak tim-tim Italia maupun klub-klub dari luar negeri. Basta sendiri bahagia di sini, seperti pemain kami lainnya. Dia tak pernah meminta pergi dari sini,” pungkasnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP