Torres Tak Sabar Dilatih Mourinho - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Torres Tak Sabar Dilatih Mourinho

Torres Tak Sabar Dilatih Mourinho

Written By Unknown on Saturday, June 15, 2013 | 12:48 PM


LONDON – Fernando Torres mengakui bahwa dia merasa tersanjung oleh laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini. Tetapi, dia menegaskan, akan berbicara dengan pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho sebelum memutuskan masa depannya.

Torres menikmati musim paling produktifnya di Stamford Bridge musim 2012-2013, dengan mencetak 23 gol di semua kompetisi. Namun, torehan itu dinilai masih belum memenuhi ekspektasi fans mengingat Torres dibeli dengan harga 50 juta pounds dari Liverpool.

Pekan ini Goal mengungkapkan Chelsea mengajukan penawaran 40 juta euro plus Torres kepada Napoli untuk mendapatkan Edinson Cavani ditolak. Sementara Blaugrana disebut-sebut berminat menghadirkan mantan penyerang Atletico Madrid itu di Camp Nou.

"Ini selalu bagus kabar klub seperti Barcelona tertarik," kata Torres, seperti dilansir AS, Sabtu (15/6/2013). "Tapi, saya ingin tinggal dan akan berbicara dengan Mourinho nanti," lanjutnya.

Mourinho telah berjanji untuk membantu Torres menemukan kembali performa terbaiknya jika dia tetap di Stamford Bridge. Hal ini menurut Torres menjadi sebuah ide yang menarik dan membuatnya antusias tak meninggalkan The Blues.

"Kata-kata Mourinho adalah motivasi bagi saya," cetus Torres. "Saya ingin tinggal di Chelsea, saya punya kontrak, saya ingin menjadi yang terbaik di posisi saya, dan saya tidak berpikir ada tempat yang lebih baik untuk bermain,” sambungnya.

"Mourinho telah memenangkan jauh lebih banyak dari kami. Ini adalah tantangan baru dan saya tak sabar untuk dilatih olehnya," tutup pemain internasional Spanyol ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP