Torres Girang Dilirik Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Torres Girang Dilirik Barca

Torres Girang Dilirik Barca

Written By Unknown on Tuesday, June 18, 2013 | 1:29 PM


LONDON – Fernando Torres mengaku gembira karena diminati Barcelona. Seperti diketahui bahwa kampiun La Liga musim lalu itu berencana melabuhkan Torres di Camp Nou, Barca bahkan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro atau sekira Rp262 miliar untuk meminang Torres.

Masa depan striker berusia 29 tahun itu di Stamford Bridge memang masih buram, terlebih dengan kehadiran pelatih anyar Jose Mourinho. Tak ada jaminan posisinya akan aman, apalagi The Blues kini berambisi mendatangkan mesin gol Napoli, Edinson Cavani.

Torres pun dirumorkan bakal meninggalkan klub yang dibelanya sejak musim 2011 lalu. Hal inilah yang membuat Blaugrana memasukkan Torres dalam daftar belanja mereka musim panas ini, sebagai langkah preventif apabila David Villa dan Alexis Sanchez pergi.

“Sangat menyenangkan saat mendengar kabar ketertarikan dari klub seperti Barcelona, tapi rencana saya adalah bertahan di Chelsea,” tegas Torres, seperti dilansir GiveMeSports, Selasa (18/6/2013).

“Saya ingin melanjutkan karier saya di sini, saya juga ingin menyelesaikan kontrak saya dan meraih banyak trofi, serta menjadi striker terbaik di dunia lagi,” lanjut pemain yang didatangkan dari Liverpool dengan banderol 50 juta pounds.

Namun, rumor lain mengatakan bahwa pihak Chelsea akan melakukan barter dengan pihak Napoli. Uang senilai 34 juta pounds atau sekira Rp528 miliar plus Torres demi mendapatkan servis Edinson Cavani.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP