The Happy One: Lukaku Siap Kembali ke Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » The Happy One: Lukaku Siap Kembali ke Chelsea

The Happy One: Lukaku Siap Kembali ke Chelsea

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 12:21 PM


LONDON – Usai ditunjuk sebagai pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho terus membangun skuad untuk menyongsong musim depan. Salah satu upaya dari pelatih yang menjuluki dirinya The Happy One itu adalah, dengan membawa pulang para pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain.

Romeo Lukaku menjadi nama yang paling sering digosipkan bakal dibawa pulang Mourinho, untuk melapisi Fernando Torres dan Demba Ba. Lukaku didatangkan klub London ini dari Anderlecht pada musim 2011 lalu, sekitar 10 juta pounds. Tapi seiring gagal masuk skuad utama The Blues, dia hanya menghabiskan kariernya di musim 2012-2013 sebagai pemain pinjaman West Bromwich Albion.

Sementara satu nama lagi, yaitu Kevin De Bruyne juga merupakan salah satu pemain yang bakal dipulangkan oleh Mourinho, setelah sebelumnya hanya dipinjamkan ke Genk dan Werder Bremen pada musim lalu.

“Pertama dari semuanya, saya ingin bertemu mereka (Lukaku dan De Bruyne). Saya pikir adil karena mereka adalah salah satu yang tahu tentang masa depan mereka dan tahu tentang masa depan pelatih mereka dan klub mereka, bukan dari media,” ucap Mourinho, seperti dilansir SkySport, Selasa (11/6/2013).

“Saya ingin meminta waktu dan bertemu dengan mereka dan kami ingin membuat keputusan yang terbaik untuk saya, para pemain, terutama untuk Chelsea. Klub sangat penting daripada saya, daripada para pemain,” jelas eks entrenador Real Madrid itu.

“(De Bruyne dan Lukaku) adalah profil pemain yang diinvestasikan Chelsea di masa lalu. Ini tugas saya untuk mengoptimalkan (potensi) terbaik mereka. Saya berpikir keduanya siap datang untuk menjadi skuad kami,” tegas mantan pelatih Porto itu.

Selama masa pinjamannya bersama West Bromwich, Lukaku telah mengemas 35 penampilan dengan menyumbangkan 17 gol. Pemain internasional Belgia itu juga membantu klub asuhan Steve Clarke itu finis ke posisi delapan di klasemen akhir Premier League.

Sementara bagi De Bruyne, dia berhasil mengemas 33 penampilan bersama Bremen dengan menyarangkan 10 gol selama musim lalu. Namun sayang, gelandang serang yang baru berusia 21 tahun itu tak mampu menghindari klubnya dari jurang degradasi.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP