Terjatuh, Marquez Belajar dari Kesalahan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Terjatuh, Marquez Belajar dari Kesalahan

Terjatuh, Marquez Belajar dari Kesalahan

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:56 PM


FIRENZE – Marc Marquez tidak tahu kenapa bisa terjatuh dalam usaha mempertahankan posisi kedua di MotoGP Italia, Minggu (2/6/2013),. Tapi, Marquez berjanji akan belajar dari kesalahan yang sudah dibuat olehnya.

Sepanjang balapan di Sirkuit Mugello, Marquez tercatat sudah terjatuh sebanyak tiga kali. Paling parah adalah ketika mengikuti Free Practice II ketika pembalap debutan itu terjatuh dengan motor sedang dalam kecepatan tinggi, yang membuatnya mengalami cedera bahu dan melukai dagunya.

Kendati demikian, Marquez berhasil melupakan insiden itu dan menempati posisi ketiga dalam balapan. Bahkan, pembalap Repsol Honda itu sempat melewati rekan setimnya, Dani Pedrosa, lima lap sebelum balapan berakhir.

Namun, kesialan menimpa Marquez tiga lap menjelang balapan terakhir. Pembalap suksesor Casey Stoner itu terjatuh di turn 7, yang membuat mantan juara Moto2 itu mengalami luka goresan di kepala.

“Hari ini kami mendapatkan DNF pertama untuk musim ini. Tapi setelah tiga hari yang berat dan kerja keras, saya akhirnya merasa nyaman selama perlombaan. Saya tidak mengerti kenapa saya terjatuh, mengingat saya kehilangan kendali ban bagian depan dan belakang di saat bersamaan, sehingga saya tidak mampu menyelamatkannya,” jelas Marquez.

“Sudah jelas kami membuat kesalahan, tapi kami tidak bisa mencari alasan. Kami telah melihat telemetri dan ini menunjukkan saya mencapai kecepatan yang sama seperti sebelumnya. Tapi, anda akan belajar dari kesalahan seperti ini,” sambungnya, dilansir dari Crash.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP