Tekad Benzema Bertahan di Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tekad Benzema Bertahan di Madrid

Tekad Benzema Bertahan di Madrid

Written By Unknown on Wednesday, June 12, 2013 | 1:58 PM


BRUSSEL – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema tak tertarik untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang menyatakan dirinya bakal meninggalkan El Real pada musim panas ini.

Pemain internasional Prancis ini sebenarnya juga mengalami musim yang mengecewakan di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Dia sering kali menjadi striker pelapis dari Gonzalo Higuain dan jarang mendapatkan namanya di jajaran starting eleven.

Namun seiring kabar hengkangnya Gonzalo Higuain yang terus merebak, membuat dirinya kembali merasakan percaya diri, setidaknya untuk bertahan di bawah pelatih baru pada musim mendatang.

”Tentunya, saya ingin bertahan. Saya senang di Real Madrid dan saya tidak akan pergi kemana-mana. Saya berhasrat untuk memenangkan gelar,” ujar Benzema, seperti dilansir Marca, Rabu (12/6/2013).

“Ini tidak seperti musim sebelumnya, saya finis musim lalu dengan 30 gol dan hanya berselisih 20 kali saja. Saya terus mendukung seperti biasa dan musim depan kami akan memberikan segalanya dan mencoba untuk memenangkan gelar domestik dan tentu saja Liga Champions,” tegas Benzema.

Musim 2012-2013 ini, Madrid finis kedua di belakang Barcelona yang memenangkan gelar juara La Liga. Mereka juga harus tereliminasi di babak semifinal oleh Borussia Dortmund dan Los Blancos juga kalah dari Atletico Madrid di final Copa del Rey.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP