"Tak Punya Komitmen, Rooney Sebaiknya Pergi" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Tak Punya Komitmen, Rooney Sebaiknya Pergi"

"Tak Punya Komitmen, Rooney Sebaiknya Pergi"

Written By Unknown on Tuesday, June 4, 2013 | 12:35 PM


MANCHESTER – Kabar yang mengatakan bahwa Wayne Rooney sudah merasa tidak nyaman lagi berada di Manchester United memang belakangan santer berhembus. Legenda Setan Merah, Ruud van Nistelrooy pun angkat bicara mengenai hal ini.

Wazza –sapaan Wayne rooney- memang sudah pernah minta untuk dijual kepada Sir Alex Ferguson yang saat itu masih menangani United. Dan kedatangan pelatih anyar, David Moyes juga dipercaya akan menahan kepergian sang striker dari Old Trafford.

Namun, pernyataan bertentangan dilontarkan Nistelrooy. Pemain yang kerap disapa Ruutdje ini justru mempersilahkan Wazza untuk cabut dari United, dengan catatan bila sang pemain tidak sepenuhnya memiliki komitmen pada klub.

“Tentu dia sangat bermasalah dengan perasaannya kini. Bila dia menyatakan komitmennya pada klub, maka itu adalah awal yang baik untuk dirinya sendiri dan klub. Namun bila tidak, saya tidak yakin ada masa depan bagus untuknya,” kata Nistelrooy, seperti diberitakan The Sun, Selasa (4/6/2013).

“Tapi semuanya terserah dia. Saya rasa para fans akan senang bila dia tetap bertahan di sini. Tapi lagi-lagi itu semua kembali pada komitmennya. Bila komitmennya tidak bisa dipertahankan, sebaiknya dia pergi,” lanjutnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP