Suprema Madrid Tak Tergiur Tawaran Monaco untuk CR7 - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Suprema Madrid Tak Tergiur Tawaran Monaco untuk CR7

Suprema Madrid Tak Tergiur Tawaran Monaco untuk CR7

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:39 PM


MADRID – Baru-baru ini, tim promosi Ligue 1, AS Monaco, mencoba meminang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (CR7) dengan mahar sensasional – 100 juta euro. Sayang, tawaran itu hanya ditanggapi dingin Suprema Madrid, Florentino Pérez.

Tak hanya transfer fee yang memecahkan rekor dunia itu, Monaco juga dikabarkan mencoba menggoda CR7 dengan proposal gaji tertinggi di dunia sebesar 23 juta euro per musimnya. Namun, belum ada respon balik dari CR7 sendiri.

Pérez mengakui tak ingin ditinggal satu pun pemainnya untuk musim depan, lebih-lebih CR7. Pérez mengatakan hanya tertarik pada urusan memperkuat Los Blancos, ketimbang menanggapi klub lain yang menginginkan jasa salah satu pemainnya.

“Segala hal yang menyoal meningkatkan tim, kami akan tanggapi. Tapi saya pastikan, kami tak punya satu pun nama pemain untuk di jual. Lagi pula, ini masih awal Juni, masih banyak waktu,” tutur Pérez, sebagaimana dikutip Sport360°, Kamis (13/6/2013).

Sebelum mencari pemain baru, Pérez pun membuat prioritas untuk mencari pelatih baru untuk didahulukan. Carlo Ancelotti masih jadi favorit untuk dibajak dari Paris Saint-Germain dan dikatakan, Fabio Cannavaro juga disebut-sebut akan diboyong untuk menjadi asisten Ancelotti.

“Sekarang, kami masih punya subyek soal pelatih untuk didiskusikan. Setelah itu, barulah kami akan membicarakan pemain baru. Bersama saya, publik tak perlu cemas, jika ada pemain hebat, semua pasti tahu kami akan mencoba mendatangkannya,” tuntasnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP