Suprema Madrid: Langkah Mou Mengarah ke Stamford Bridge - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Suprema Madrid: Langkah Mou Mengarah ke Stamford Bridge

Suprema Madrid: Langkah Mou Mengarah ke Stamford Bridge

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:43 PM


MADRID – Usai memutus kontrak José Mourinho, suprema Real Madrid, Florentino Pérez mengaku tak khawatir entrenador nyentrik itu bakal ‘nganggur’ musim depan. Pérez yakin Mou – sapaan Mourinho, tak lama lagi akan resmi menukangi bekas timnya, Chelsea.

Malah, Pérez berani memberi prediksi bahwa pelatih berpaspor Portugal itu akan meresmikan comeback-nya ke Stamford Bridge hari Senin ini (Selasa WIB.red). Selebihnya, bos Los Blancos itu hanya bisa memberi restu sukses untuk Mou lepas meninggalkan Santiago Bernabéu.

“Mourinho akan kembali ke Chelsea. Kemungkinan besar, Senin dia akan menjadi pelatih baru mereka. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya,” papar Pérez, sebagaimana dikutip ClubCall, Senin (3/6/2013).

Pérez sendiri dipastikan akan kembali menjabat presiden klub kebanggaan ibukota Spanyol itu, untuk jangka waktu empat tahun ke depan. Pérez terpilih kembali secara aklamasi alias tanpa pesaing dan langsung diumumkan komisi pemilihan Madrid.

“Di markas besar dewan pemilihan Real Madrid Football Club, para direktur sudah bertemu untuk memutuskan agenda pemilihan presiden. Karena tak ada lagi seorang pun yang mengajukan diri ke dewan, berdasarkan hukum klub artikel 40, paragraf E, bab 2, Florentino Pérez diproklamirkan Presiden Real Madrid kembali,” bunyi pernyataan resmi klub.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP