Suarez Not For Sale! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Suarez Not For Sale!

Suarez Not For Sale!

Written By Unknown on Saturday, June 1, 2013 | 12:39 PM


LIVERPOOL - Hengkangnya Luis Suarez dari Anfield semakin rumit. Penyerang berusia 26 tahun ini telah berkali-kali curhat bahwa dirinya ingin hijrah dari The Reds, namun meski begitu agen dari Suarez menepis isu itu dan menyatakan bahwa kliennya akan bertahan di kota pelabuhan itu. Dan yang terbaru, pihak klub membuat pernyataan yang menegaskan bahwa pemain bernomor punggung 7 itu tidak akan dijual.

Dalam sebuah konferensi pers di Amreika Selatan, Suarez mengatakan bahwa keinginannya hijrah dari Liverpool disebabkan oleh perlakuan buruk media Inggris kepada dirinya. Walaupun begitu, kubu Liverpool sebagai pemilik El Pistolero mengingatkan dirinya untuk menghargai kontraknya sekaligus menegaskan bahwa top scorer kedua Premier League itu tidak akan dijual.

“Luis Suarez tidak dijual – kubu Luis atau perwakilannya belum berkomunikasi soal perasaannya secara langsung ke Liverpool. Pihak klub tetap mendukung Luis dan berharap dirinya untuk menghargai kontraknya. Pihak klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut pada tahap ini.” Ujar juru bicara Liverpool seperti dilansir Sportsmole.

Suarez memang seringkali menjadi tajuk utama media-media Inggris selama dirinya berkarier di negeri Ratu Elizabeth itu. Mulai dari di cap sebagai tukang diving, melakukan aksi rasis kepada bek kiri Manchester United, Patrice Evra, mencetak gol menggunakan tangannya bahkan yang terbaru dirinya dikenakan sanksi larangan bermain 10 pertandingan akibat menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Terlepas dari perilaku kontroversialnya banyak sekali klub-klub besar Eropa yang berminat dengan penyerang yang suskes menceploskan 30 gol untuk The Reds di semua ajang musim ini. Bayern Munich, Real Madrid serta Paris Saint Germain dikabarkan siap untuk mendatangkan penyerang yang sedang galau ini. (acf)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP