Suarez Ingin Permintaannya Didengar Liverpool - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Suarez Ingin Permintaannya Didengar Liverpool

Suarez Ingin Permintaannya Didengar Liverpool

Written By Unknown on Sunday, June 16, 2013 | 12:05 PM


RIO DE JANIERO – Striker Liverpool, Luis Suarez, menyatakan, klubnya harus mendengarkan permintaannya untuk mengatasi situasi terkini menyangkut masa depannya di Anfield.

Bila pada akhirnya The Reds memutuskan menjual dia, pemain internasional Uruguay ini juga berharap aspirasinya didengar oleh manajemen klub, terkait klub pilihannya. Meski mengaku mencintai Liverpool, Suarez merasa tak betah karena tekanan yang diberikan publik da media Inggris.

"Pertama, saya masih memiliki kontrak dengan klub. Namun, bila suatu hari saya harus menandatangani kontrak bersama klub lain, Liverpool harus mendengarkan tawaran itu, seperti yang terjadi dengan pemain lain,” ujar Suarez, sebagaimana dilansir Marca, Minggu (16/6/2013).

"Mereka (Liverpool) harus setuju dengan tawaran ideal klub lain. Tapi, apa yang dikatakan pemain dalam ini saya, juga sangat penting. Bila Anda membutuhkan perubahan dalam klub, Anda juga harus mendengarkan pemain,” jelas mantan pemain Ajax Amsterdam ini.

Tentang ke mana dia akan berlabuh selanjutnya, Suarez tampaknya mengindikasikan diirnya siap berpetualang di kompetisi La Liga. Suarez mengatakan bahwa Real Madrid dan Barcelona merupakan klub yang sejak kecil dia impikan.

"Setiap pemain di klub memiliki aspirasi, dan jika Anda bertanya kepada anak berusia delapan tahun, mereka pasti akan mengatakan, suatu hari nanti ingin bermain klub seperti Real Madrid atau Barcelona," tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP