Sinyal Isla Mengarah ke Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sinyal Isla Mengarah ke Inter

Sinyal Isla Mengarah ke Inter

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 12:40 PM


SANTIAGO – Mauricio Isla coba meluruskan tentang masa depannya di Juventus. Jugador internasional Chile itu tidak menutup peluang untuk membela Inter Milan pada musim mendatang.

Isla sebenarnya menjadi salah satu pemain sayap yang memiliki permainan efektif saat ditunjuk sebagai pemain utama di skuad Juventus. Namun upayanya tak memberikan kepuasan bagi Antonio Conte selaku allenatore Bianconeri.

Sejak pindah ke Turin pada musim panas lalu dari Udinese, Isla telah melakoni 16 laga bersama si Nyonya Tua. Kini seiring jarangnya dia tampil, Isla mengaku ingin keluar dari Juve, lantaran tidak kerasan.

“Saya ke Inter? Agen saya berpikir tentang masa depan saya di sana. Saat ini, saya hanya tahu bahwa Juventus dan Udinese sedang melakukan diskusi. Kita akan melihat dalam beberapa hari mendatang,” ujar Isla, seperti dilansir Prensa Futbol, Senin (17/6/2013).

“Saya berharap bahwa musim ini akan berbeda buat saya. Saya menderita cukup banyak pada musim lalu, karena cedera dan saya tidak bermain banyak. Saya hanya tertarik bermain lebih banyak dan mendapatkan kembali bentuk permainan saya,” ucapnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP