Sevilla Hargai Negredo 20 Juta Euro - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sevilla Hargai Negredo 20 Juta Euro

Sevilla Hargai Negredo 20 Juta Euro

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 1:00 PM


SEVILLA – Sevila menyadari penyerang andalan mereka, Alvaro Negredo sedang menjadi incaran Napoli. Tim asal Spanyol itu langsung memberikan banderol sebesar 20 juta Euro untuk Negredo.

Diketahui, penyerang asal Spanyol itu memang sedang menjadi incaran beberapa tim, seperti Partenopei (julukan Napoli), Arsenal, Tottenham dan Borussia Dortmund dalam beberapa pekan terakhir.

Media AS, Senin (17/6/2013) mengklaim, Sevilla sudah menyiapkan harga jual Negredo yang berkisar antara 20 sampai 25 juta Euro. Tapi, yang lebih penting adalah Sevilla mempertimbangkan melepas penyerangnya itu jika uangnya dibayar di muka.

Selain Napoli, Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk meminang penyerang asal Spanyol itu. Namun dengan situasi tersebut, skuad besutan Diego Simeone nampak memutuskan untuk menyudahi perburuan itu.

Napoli memang sedang mencari pengganti jika Edinson Cavani dijual pada bursa transfer musim ini, dengan bandrol sebesar 63 jura Euro. Negredo dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik skuad arahan Rafael Benitez itu.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP