Semusim di Inggris, Buttner Jadi Homesick - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Semusim di Inggris, Buttner Jadi Homesick

Semusim di Inggris, Buttner Jadi Homesick

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 12:24 PM

MANCHESTER – Faktor rindu akan negara asal kerap menjadi sesuatu yang wajar dirasakan para pesepakbola yang berkarier di luar negeri. Pemain yang kini sedang merasakan homesick adalah bek kiri Manchester United, Alexander Buttner.

Bek yang diproyeksikan akan menjadi pelapis Patrice Evra di skuad Setan Merah ini belum lama melontarkan kerinduannya pada kampung halamannya, Belanda. Padahal Buttner baru saja menjalani musim perdananya di Premier League.

“Saya sedang rindu tempat dari mana saya berasal. Saya selalu berpikir tentang keluarga saya dan teman-teman di rumah berkali-kali, bagaimana mereka, apa yang mereka lakukan, dan hal-hal kecil lainnya,” ujar Buttner, dikutip The Sun, Senin (17/6/2013).


Meskipun begitu, dia tetap menjunjung profesionalisme dalam pekerjaannya sebagai pesepakbola yang memang sangat berisiko untuk meninggalkan kampung halaman.

”Tapi saya tidak menyerah, dan saya punya Laura (kekasih Buttner) dan saudara saya, Denny, saya sangat berterima kasih pada mereka. Mereka selalu ada untuk saya di Inggris. Saya bisa memanggil mereka setiap saat untuk mengisi hari saya, dan mereka sangat mengerti kalau saya butuh kehangatan,” lanjutnya.

Buttner kini berusia 24 tahun, pemain yang gemar menghiasi tubuhnya dengan tattoo ini mengawali karier sepakbolanya bersama klub Eredivisie Belanda, Vitesse. Enam musim dilewatinya bersama klub tersebut sebelum The Red Devils membelinya di musim 2012/2013 dengan banderol 4 juta pound.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP