Sebelum Insiden, Bautista Tak Melihat Rossi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sebelum Insiden, Bautista Tak Melihat Rossi

Sebelum Insiden, Bautista Tak Melihat Rossi

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:58 PM


MUGELLO – Pembalap Honda Gresini, Alvaro Bautista dinilai menjadi dalang gagalnya Valentino Rossi melanjutkan lomba di hadapan fansnya, Sirkuit Mugello. Namun sang pembalap punya alasan tersendiri.

Memulai lomba di posisi kesembilan, pembalap asal Spanyol itu, sempat berada di depan Rossi. Namun saat tikungan kedua, benturan terjadi sehingga membuat kedua pembalap terjatuh dan gagal melanjutkan lomba.

Race Direction sendiri memutuskan insiden yang terjadi antara Rossi-Bautista merupakan murni kecelakaan dan tak ada satu pun yang dinyatakan bersalah.

“Valentino dan saya menyaksikan ulang kejadian itu di Race Direction dan ini hanya insiden dalam balapan yang membuat kedua pembalap gagal melanjutkan lomba. Meski menimbulkan kekecewaan, namun tak ada pembalap yang disalahkan,” ucap Bautista, kepada Crash, Senin (3/6/2013).

“Saya sangat sulit untuk melihat pembalap lain. Dia mengambil sedikit lintasan yang berbeda dan ini mengapa kami bersama-sama berdekatan dan kami akhirnya berubah arah,” jelas pembalap berusia 28 tahun itu.

“Saya tidak melihatnya. Saya hanya merasa motornya bersenggolan. Ini menyesalkan, karena merasa motor saya dalam kondisi baik. Ada beberapa hal yang harus terjadi, tapi kami harus melupakannya dan mencoba fokus di balapan berikutnya,” tegas Bautista.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP