Santos Konfirmasi Dekati Robinho Lagi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Santos Konfirmasi Dekati Robinho Lagi

Santos Konfirmasi Dekati Robinho Lagi

Written By Unknown on Saturday, June 1, 2013 | 12:45 PM


MONTE CARLO – Santos tampaknya memilih penyerang AC Milan Robinho sebagai pengganti Neymar. Buktinya, pendekatan secara resmi kepada Rossoneri sudah mereka lakukan.

Robinho sebenarnya target lama dari klub berjuluk O Peixe (Si Ikan) tersebut. Pada Januari lalu, Robinho hampir pindah ke Santos tapi batal terwujud karena tak menemukan kata sepakat soal uang transfer.

Santos yang tak lain merupakan klub profesional pertama Robinho tidak bisa memenuhi permintaan 9,5 juta euro atau Rp121 miliar dari Milan kala itu.

Sekarang, klub yang pernah diperkuat pemain legendaris dunia Pele tersebut berharap kali ini benar-benar bisa membawa pulang Robinho apalagi setelah mendapat kucuran dana 54 juta euro atau Rp687 miliar dari penjualan Neymar ke Barcelona.

“Kami berbicara kepada Milan soal Robinho,” kata Presiden Santos Odillio Rodrigues seperti dikutip Football-Italia.

“Baik permintaan Milan maupun Robinho sedang kami evaluasi. Robinho selalu diterima di klub ini tapi kami harus menilai dengan seksama apakah misi ini memungkinkan,” tambah Rodrigues.

“Di luar mimpi dan keinginan, ada kenyataan. Kami tak boleh terlalu berlebihan dan tetap membumi. Kami sudah mengontak Milan. Ini baru awal dan kami berniat meneruskan,” jelas Rodrigues.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP