"Sangat Mengecewakan jika Rooney Hengkang" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Sangat Mengecewakan jika Rooney Hengkang"

"Sangat Mengecewakan jika Rooney Hengkang"

Written By Unknown on Monday, June 10, 2013 | 12:19 PM


MANCHESTER – Mantan bomber Manchester United, Dwight Yorke, menegaskan kepada bos baru Setan Merah, David Moyes untuk memastikan agar Wayne Rooney tetap bertahan di Old Trafford.

Masa depan Rooney bersama United memang tengah dipertanyakan, menyusul keinginan striker internasional Inggris itu untuk mencari petualangan baru, terutama setelah keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun di akhir musim 2012-2013.

Ada dua klub besar di luar Premier League yang terus dikaitkan dengan Rooney. Menurut Yorke, jika Rooney benar-benar hengkang dari United, hal itu akan sangat mengecewakan.

“Akan selalu ada spekulasi tentang Wayne Rooney. Tahun ini, bukan permainannya yang terbaik, tapi saya yakin dia akan kembali seperti semula,” jelas Yorke, sebagaimana dilansir talkSPORT, Senin (10/6/2013).

“Manchester United mempertahankan semua pemain terbaik, dan Rooney adalah salah satu di antaranya. Itu akan menjadi kekecewaan yang besar jika dia meninggalkan klub, dan saya yakin David Moyes akan berusaha mempertahankannya,” tandasnya.

Paris Saint-Germain, Arsenal, dan Real Madrid merupakan deretan klub yang belakangan berminat untuk memboyong Rooney dari Old Trafford. Namun, United sendiri sampai saat ini menyatakan tak ingin melepas pemain berusia 27 tahun itu

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP