Rosell: Messi Tak Bersalah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rosell: Messi Tak Bersalah

Rosell: Messi Tak Bersalah

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:40 PM


BARCELONA – Lionel Messi dipastikan “tak sendiri” menghadapi problem pelik berupa tuduhan penggelapan pajak. Sosok-sosok besar di Barcelona berada di belakanganya dan menampik Messi dan Ayahnya, Jorge, benar-benar bersalah.

Seperti yang diketahui sebelumnya, jaksa wilayah Gava – sebuah distrik di Barcelona, mengajukan tuntutan penggelapan pajak dengan total empat juta euro dalam kurun waktu tiga tahun antara 2007 hingga 2009.

Messi sendiri yang masih bersama tim nasional Argentina, mengaku kaget dan jelas kemudian membantah. Suprema Barcelona, Sandro Rosell mendukung klaim Messi dengan mengatakan mega bintangnya itu bersih dari segala tuduhan yang dihadapkan padanya.

“Keluarga Messi bisa sedikit tenang, mereka mendapat dukungan dari kami. Saya tak ragu mengatakan bahwa mereka tidak bersalah,” tegas Rosell, sebagaimana dilansir SportingLife, Jumat (14/6/2013).

Begitupun dengan mantan Presiden Blaugrana, Joan Laporta yang sama sekali tak percaya bahwa Messi dan Ayahnya bisa melakukan tindakan yang diklaim pihak Kejaksaan,: “Saya yakin baik Leo maupun Ayahnya tak melakukan pelanggaran hukum semacam itu,” timpal Laporta.

“Situasinya bisa saja berubah dengan mereka sama sekali tak bertanggung jawab atas tuduhan itu. Mungkin bisa saja ada pihak ketiga yang harus menanggung akibatnya. Saya mengenal keluarga Messi, mereka selalu bertindak dalam koridor hukum. Seperti halnya ketika mereka berhubungan dengan klub, setidaknya saat saya masih menjadi Presiden (Barca),” lanjutnya.

Pihak pengadilan saat ini masih mempelajari semua berkas yang dilimpahkan pihak jaksa. Tapi yang pasti, apabila nantinya Messi terbukti, nama besarnya takkan bisa menghindarkan Messi dari ancaman jeruji besi.

“Saya harap semua pihak bisa bersabar. Yang pasti, hukum berlaku sama untuk semua orang. Bahkan untuk (pesepakbola) nomor 1 di dunia,” jelas Menteri Olahraga Spanyol, Jose Wert.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP