Rooney Pertimbangkan Gabung Arsenal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rooney Pertimbangkan Gabung Arsenal

Rooney Pertimbangkan Gabung Arsenal

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 12:51 PM


LONDON – Belakangan ini, klub asal kota London, Arsenal kerap dikaitkan dengan sejumlah nama besar. Dimulai dari David Villa, Iker Casillas, Gonzalo Higuain, Julio Cesar, hingga Wayne Rooney.

Untuk nama terakhir, tampaknya hasrat The Gunners melabuhkan bomber Manchester United itu akan terealisasi. Pasalnya, Rooney dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan klub yang berhasil merengkuh 13 gelar Premier League itu, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (5/6/2013).

Namun, hal tersebut akan terwujud bila Arsenal dapat memenuhi tuntutan gaji yang diajukan Rooney. Seperti diketahui bahwa Rooney sempat mengutarakan isi hatinya kepada Sir Alex Ferguson agar dilepas pada jendela transfer musim panas ini.

Sejak berlabuhnya Robin van Persie di Old Trafford musim lalu, tak dapat dipungkiri bahwa peran Rooney perlahan termarjinalkan. Sebagai catatan bahwa striker tim nasional Inggris itu hanya tampil di 27 laga dengan mengemas 12 gol di pentas Premier League.

Pada partai kandang terakhir musim 2012-13 kontra Swansea City (12/5) lalu, Ferguson secara mengejutkan tak mencantumkan nama Rooney dalam skuadnya. Padahal jelas bahwa itu merupakan laga terakhirnya di Theatre of Dreams sebelum dirinya pensiun. Saat itu Rooney hanya menyaksikan rekan setimnya meraih kemenangan 2-1 melalui tribune VIP.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP