Ronaldo: Belum Ada Kontrak Baru - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ronaldo: Belum Ada Kontrak Baru

Ronaldo: Belum Ada Kontrak Baru

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 12:48 PM


MADRID - Spekulasi akan masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid semakin berkembang pada jendela transfer kali ini. Namun yang pasti, Ronaldo dengan tegas menyatakan bahwa dirinya belum meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan telah setuju memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid yang akan habis pada 30 Juni 2015. Pemain asal Portugal tersebut akan berkostum El Real hingga 2018 dengan nilai kontrak 166 juta euro.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Ronaldo lewat akun Twitter pribadinya. ”Semua berita mengenai perpanjangan kontrak dengan Real Madrid adalah palsu,” tulis Ronaldo dalam akun yang terverifikasi tersebut.

Mantan pemain Manchester United tersebut belakangan memang dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Madrid. Terlebih, beberapa klub besar telah mengincar runner-up Ballon d’Or tersebut.

Klub teratas yang sering dikaitkan dengan Ronaldo adalah dua klub kaya raya asal Prancis, yaitu Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco. PSG kabarnya telah menyodorkan tawaran sebesar 118 juta euro, sedangkan Monaco dengan harga 100 juta pounds. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP