Raul Bakal Reuni di Santiago Baernabeu - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Raul Bakal Reuni di Santiago Baernabeu

Raul Bakal Reuni di Santiago Baernabeu

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:44 PM


MADRID – Mantan penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez tampaknya akan kembali ke Santiago Bernabeu untuk bereuni dengan klub yang pernah dibelanya selama 16 tahun tersebut.

Tentu saja, El Real bukan kembali mengontrak Raul sebagai pemain mereka, melainkan adanya peluang pemain berusia 35 tahun itu berhadapan dengan Madrid. Raul kini memperkuat klub Qatar, Al - Sadd, dan kemungkinan besar mereka bakal menjadi peserta yang ikut bertanding dalam event Trofeo Bernabeu.

Raul masih memegang rekor sepanjang masa sebagai pemain dengan penampilan terbanyak serta top skor Los Blancos. Sempat membela klub Bundesliga, Schalke 04 selama dua musim, dia kini hampir di penghujung kariernya bersama Al-Sadd.

Beberapa laporan mengenai kemungkinan Raul reuni dengan Madrid pun kian santer diberitakan oleh media Spanyol. Menurut AS, Al - Sadd sendiri sudah sepakat untuk menjadi lawan Sergio Ramos cs dalam event yang digelar tiap tahun sebagai persiapan Madrid menyambut musim baru itu.

Trofeo Bernabeu biasanya digelar di Stadion Santiago Bernabeu, dan berlangsung pada 19 atau 20 Agustus mendatang. El Real sendiri saat ini masih belum menentukan siapa pelatih yang menggantikan Jose Mourinho, meski Carlo Ancelotti disebut-sebut sebagai suksesor pelatih asal Portugal itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP