Rafinha Masih Betah di Bayern - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rafinha Masih Betah di Bayern

Rafinha Masih Betah di Bayern

Written By Unknown on Saturday, June 15, 2013 | 2:20 PM


MUNICHFull-back Bayern Munich, Rafinha, mengatakan, dirinya ingin tinggal di klub, meski spekulasi beredar di media massa bahwa dia akan kembali ke Schalke musim panas ini.

Rafinha hijrah ke Allianz Arena pada 2011 lalu usai diboyong dari Genoa. Namun, pemain asal Brasil ini dianggap gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Bavarians.

Ketika Bayern meraih treble winners pada musim 2012-2013, peran Rafinha juga tak terlalu terlihat. Dia tak terlalu banyak tampil di bawah asuhan Jupp Heynckes, dan hal itu membuat rumor santer mengatakan Rafinha bersiap mencari klub baru.

"Dear teman-teman, saya ingin membuat jelas bahwa tidak pernah ada saat-saat di mana saya mengatakan saya ingin meninggalkan Bayern. Saya ingin menetap," tulis Rafinha di akun Twitter-nya, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (15/6/2013).

"Manajemen menegaskan kepada saya bahwa mereka ingin mempertahankan saya di Bayern," lanjut pemain berusia 27 tahun ini.

Di antara klub yang dikatakan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, Schalke dikabarkan menjadi peminat paling serius untuk memulangkan Rafinha ke Veltins Arena, di mana dia pernah mendapatkan penampilan terbaiknya.

Namun, Rafinha sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola, yang akan mengambil alih Die Roten di musim panas. Kontraknya saat ini dengan The Bavarians berakhir pada Juni 2014.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP