Pogba Yakin Akan Masa Depannya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pogba Yakin Akan Masa Depannya

Pogba Yakin Akan Masa Depannya

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 12:31 PM


TURIN - Gelandang internasional Prancis, Paul Pogba mengaku kerasan berada di Juventus dan yakin akan bertahan untuk waktu yang lama. Kendati belum sepenuhnya mampu menjadi pemain inti Bianconeri, gelandang berusia 20 tahun tersebut tetap merasa nyaman.

Pogba didatangkan Juve dari Manchester United pada musim panas 2012 lalu. Meski beberapa kali sempat menjadi cadangan, grafik permainannya terus meningkat dan membuat allenatore Antonio Conte mulai memberi kepercayaan. Total, Pogba bermain di 37 laga pada semua kompetisi dan mampu mencetak lima gol.

”Musim depan? Di Juve, tentu saja. Saya baik-baik saja di sini, saya senang menggunakan kostum ini,” ujar Pogba, yang kepindahannya dari United sempat mendapat kecaman dari Sir Alex Ferguson, karena dinilai tak memiliki respek, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (11/6/2013).

Pogba, yang belakangan dipanggil pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku bangga bisa memperkuat Les Bleus. Ia pun bertekad untuk terus mempertahankan performanya agar bisa berlaga di Piala Dunia 2014 mendatang.

“Bermain bersama tim nasional merupakan hal luar biasa. Saya senang (jika bisa) bermain di Piala Dunia, dan saya telah bekerja keras untuk (mendapat) kesempatan ini dan saya merasa beruntung bisa mewujudkan sebagaiannya,” ujar Pogba.

“Di sini, saya akan membuktikan hal-hal yang saya mampu lakukan. Saya berharap agar bisa 100 persen dan mengerahkan segalanya berdasarkan seluruh pengalaman yang saya miliki,” pungkas pengoleksi dua caps bersama Timnas Prancis tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP